Minggu, 30 Oktober 2011

Kans Arsenal Boyong Mario Gotze Mulai Terbuka?

German Bundesliga: Borussia Dortmund - 1. FC Nuernberg, Javier Pinola, Mario Götze                     
Menurut pemberitaan Sunday Mirror, setelah proposal mereka untuk meminang Mario Gotze sempat ditolak Borussia Dortmund -- seperti juga semua klub peminat sang playmaker belia -- pada musim panas lalu, Arsenal bakal bergerak lagi di jendela transfer Januari.

Pasalnya, sikap kubu Die Schwarzgelben diyakini mulai melunak dan siap mendengarkan semua tawaran yang masuk. Hal itu terutama apabila performa tim asuhan Jurgen Klopp di ajang Liga Champions tak kunjung membaik.

Dortmund sekarang terpaku di posisi juru kunci klasemen Grup F hasil dua kekalahan dan satu seri. Sebiji poin itu, ironisnya, didapat lewat skor 1-1 kontra Arsenal di matchday pembuka.

Jika situasi negatif ini terus berlaku dan Dortmund akhirnya gagal lolos ke fase knock-out, sang juara bertahan Bundesliga itu bisa kehilangan potensi pemasukan signifikan dari kancah termahal antarklub Eropa itu, dan salah satu opsi yang mungkin diambil Die Borussen untuk menambal kerugian itu adalah dengan melego Gotze.

Guna mengupayakan kembali perekrutan kolektor sepuluh cap timnas Jerman itu, Arsenal ditengarai tengah mempersiapkan anggaran £17,5 juta, nominal yang dirasa cukup untuk mendaratkan remaja 19 tahun tersebut ke Emirates Stadium.


Sumber:goal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar