Senin, 31 Oktober 2011

Robin van Persie Mulai Mengkilap di Liga Inggris

 Performa Robin van Persie tengah meningkat pesat. Hat-trick yang diciptakan ke gawang Chelsea turut mengantarkan Arsenal meraih kemenangan telak 5-3 di Stamford Bridge. Kini, striker asal Belanda itu semakin pede menyambut musim ini.

Dengan koleksi hat-trick ke gawang Chelsea, Van Persie telah menciptakan 29 gol dari 28 laga Premier League sepanjang 2011. Sembilan gol diciptakannya pada lima laga terakhir. Bahkan, di seluruh ajang tahun ini, dia pun sudah membukukan 33 gol dari 37 penampilan.
Robin van Persie Mulai Mengkilap di Liga Inggris















"Aku merasa yakin bisa mencetak gol setiap aku bermain. Buatku, ini perasaan yang menyenangkan. Tak peduli melawan siapa, kami selalu menciptakan peluang, dan berikutnya aku yang menentukan mencetak gol atau tidak. Aku mungkin pernah membuang peluang, tapi juga mampu membayarnya dengan gol," beber Van Persie.
Bagi Van Persie, penampilan yang ditunjukkan saat melawan Chelsea merupakan salah satu yang terbaik pada musim ini. Apalagi pada laga tersebut Arsenal sempat tertinggal dua kali dari tuan rumah.
"Menciptakan lima gol di kandang mereka merupakan pencapaian yang luar biasa, terutama karena kami bisa mengejar ketingalan dua kali. Kami menampilkan karakter kuat, dan menciptakan lima gol di Stamford Bridge sangat membanggakan," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar