Sabtu, 05 November 2011

Arsene Wenger: Robin Van Persie Pemain Kelas Dunia

Penampilan Arsenal semakin menanjak setelah sempat terpuruk di awal-awal musim. Mereka kembali merangsek ke papan atas setelah menang tiga gol tanpa balas atas West Brom di Emirates Stadium, Sabtu (5/11).

Van Persie kembali mencetak gol dan ia juga berperan besar dalam kemenangan timnya. Dua gol lainnya yang dicetak Thomas Vermaelen dan Mikel Arteta juga tak lepas dari peran pemain asal Belanda itu.

 EPL - Arsenal vs West Bromwich, Robin van Persie                             

Arsene Wenger kembali memuji RVP yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik di bulan Oktober. Wenger menilai kapten timnya itu sebagai pemain kelas dunia.

"Saya tak tahu bagaimana menempatkan Robin dalam sejarah hebat Arsenal. Yang pasti ia adalah pemain kelas dunia dan pekan ini kembali menunjukkan kehebatannya," puji Wenger seusai pertandingan.

"Penampilannya benar-benar menginspirasi tim ini untuk meraih kemenangan. Meski begitu saya tidak mau memberi banyak tekanan pada Robin, biarkanlah ia menikmati permainannya dan berharap ia tetap fit sepanjang musim ini."

"Spirit dari skuad ini sangat bagus dan kami mampu tampil konsisten dari awal sampai akhir pertandingan. Kerjasama kami sangat baik dan tren positif ini menunjukkan kalau kami sudah bangkit dari keterpurukan di awal musim. Saat ini para pemain bermain dengan penuh semangat dan selalu berusaha tampil lebih baik."


Sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar