Sabtu, 05 November 2011

Lionel Messi Ingin Habiskan Karir di Barcelona

Lionel Messi menyatakan kesetiaannya kepada Barcelona. Messi berencana mengakhiri sisa kariernya untuk membela El Barca.Lionel Messi Ingin Habiskan Karir di BarcelonaMessi dipercaya bermain pertama kali bersama tim senior Barcelona pada 2004. Kala itu, Messi baru berusia 17 tahun. Hingga saat ini, karier Messi melejit bak roket. Kehadirannya di lini depan El Barca, menjadi momok bagi semua tim yang menghadapi tim raksasa Spanyol tersebut.
Keputusan Messi yang ingin menghabiskan karirnya di Barcelona murni karena kecintaanya pada klub Catalan tersebut, bukan karena uang. "Rencanaku adalah bermain seumur hidup bagi Barcelona. Bukan, bukan karena uang," jelas Messi.
Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Messi ingin terus berkiprah dan meraih banyak gelar bagi El Barca. "Aku ingin memenangi segalanya. Aku ingin menjadi lebih baik lagi," tambahnya.
Di ajang Liga Champions sendiri, Messi menilai bahwa Bayern Muenchen menjadi klub yang perlu diwaspadai. Terlebih di partai final Liga Champion musim ini akan digelar di Allianz Arena. "Bayern adalah tim hebat. Mereka lebih kuat dibanding musim lalu. Dan pad final Liga Champions akan diadakan di stadion mereka. Itu merupakan sebuah keuntungan bagi mereka," tutupnya.

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar