Sabtu, 29 Oktober 2011

AS Roma Vs AC Milan: Penentuan Scudetto Musim Ini

 AS Roma Vs AC Milan: Penentuan Scudetto Musim Ini

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan laga kontra AS Roma, yang akan di gelar di Olimpico, Sabtu (29/10/2011) besok merupakan laga yang penting. Tingkat kepentingannya bahkan diakui Allegri dapat menentukan peluang Si Iblis Merah Italia dalam perebutan gelar dimusim ini.
"Laga yang telah menanti kita di Olimpico merupakan pertandingan yang punya nilai perebutan Scudetto," kata Allegri.
Entah apa alasan Allegri berkata demikian, namun yang pasti Milan memang ingin terus memetik poin penuh setelah kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya yang mengantarkan mereka ke posisi kelima di tangga klasemen. Ya, dengan itu mereka akan kembali berada di jalur perebutan gelar musim ini.
"Jika kami meraih poin penuh di laga melawan Roma, maka hal itu akan membuat kami berada di antara tim-tim yang kini berada di puncak klasemen. Jadi, pertandingan kali ini merupakan salah satu laga yang sangat penting bagi kami," jelas Allegri.
Kendati berhasrat kembali memetik poin penuh, Allegri tahu betul laga akan berjalan cukup sulit. Pasalnya, Allegri meyakini, Roma akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih poin penuh, setelah kalah dari Genoa dengan skor 2-1, Rabu lalu.
"Roma melakoni laga yang sangat baik ketika melawan Genoa. Sebenarnya mereka tak pantas apabila harus kalah," kata Allegri.
"Kami tentunya harus tetap waspada dan tetap memainkan laga dengan baik," sambungnya. "Kami harus pulang dengan membawa hasil positif dan mendapat tiga poin, serta melanjutkan hasil baik yang telah kami peroleh di tiga laga sebelumnya."
Di laga ini, Milan dipastikan akan bermain tanpa Philippe Mexes, yang dikabarkan mengalami cedera ketika mengikuti sesi latihan bersama skuat lainnya.
Sumber:Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar